Pesan Habib Hilmy Kepada IPNU IPPNU Rembang

0

Kaliori, pelajarnurembang.or.id | Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) di Kabupaten Rembang diharapkan bisa menghormati dan menjunjung tinggi para ulama yang ada di Indonesia. Demikan diharapkan oleh Habib Helmy Bin Hassan al_Aydrus, ketika seusai pelantikan Pimpian Ranting IPNU IPPNU Desa Meteseh Kecamatan Kaliori, Rembang, Ahad (16/07/17) sore.

Bib Hilmy, sapaan akrabnya mengakui, para ulama adalah benteng bangsa Indonesia dari segala ancaman bahaya aliran tertentu. “Para kader IPNU IPPNU yang baru dilantik semoga dapat menghargai jasa ulama dan berbuat baik kepada para ulama. Janji para kader juga harus ditambahi untuk menjunjung tinggi para ulama,” harapnya sesaat setelah prosesi pelantikan

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang IPNU Rembang Ahmad Faiq Bariklana mengapresiasi beberapa pelantikan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU akhir akhir ini. Disebutkan, belum lama ini sudah dilakukan dua pelantikan yang terpaut sehari. “Kemarin hari Jum’at (14/07/2017) kita sudah melantik PR IPNU Desa Jasem Kecamatan Sumber, dan hari Ahad (16/07/17) sore pelantikan PR IPNU IPPNU Desa Meteseh di Kaliori. Keduanya mengundang Habib Himy untuk memimpin sholawatan. Ini luar biasa. Sebab antusias warga sangat besar jika diadakan sholawatan,” katanya.

Disisi lain, Faiq juga mengakui, ketika banyak orang yang datang dapat memberi nilai lebih kepada IPNU IPPNU. “Dengan adanya banayk masa di solawatan itu, juga sebagai ajang memperkenalkan IPNU IPPNU di masyarakat luas,” ungkapnya. (Kim)

Leave A Reply

X