Tujuh Ranting IPNU IPPNU di Kaliori Dikukuhkan

0

Kaliori, pelajarnurembang.or.id – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kabupaten Rembang mengukuhkan tujuh ranting IPNU IPPNU di wilayah kecamatan Kaliori. Ketujuh ranting tersebut adalah ranting Desa Pengkol, Gunungsari, Karangsekar, Dresi Wetan, Tunggul Sari, Maguan dan Desa Tambak Agung.

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU Kecamatan Kaliori, Lilik Wijanarko Nawawi mengatakan, acara pengukuhan tujuh ranting IPNU IPPNU ini dirangkum dalam acara halal bihalal bersama Badan Otonom di Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) setempat. Menurutnya, pelantikan berfungsi sebagai bentuk legalitas suatu organisasi guna mencapai cita – cita, tujuan dan maksud organisasi tersebut. “PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Kaliori melaksanakan pelantikan dan pengukuhan itu memiliki tema “Memberdayakan Jiwa Indsani Anak Muda Nahdliyin untuk Kemajuan Islam Ahlusunah wal Jama’ah”, katanya.

Lilik, sapaan akrapnya mengharapkan pengurus yang baru saja dilantik tetap bersemangat dalam menjalankan organisasi dan selalu belajar, berjuang dan bertaqwa agar visi misi organisasi bisa tercapai sepenuhnya. “Tak lupa juga mohon dukungan penuh, baik moral maupun materil kepada senior, sesepuh NU dan semua pihak khususunya di Kecamatan Kaliori ini untuk selalu menyuport kegiatan-kegiatan anak cabang IPNU IPPNU kedepan”, tambahnya.

Sementara itu, pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh ketua PC IPNU Rembang, Ahmad Humam dan Wakil Ketua PC IPPNU Rembang, Ida Ahsan di Masjid At – Taqwa Desa Pengkol Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Minggu (7/8/2016) sore. (Lilik/Kim)

Leave A Reply

X