Tumbuhkan Rasa Peduli, PAC IPNU IPPNU Kaliori Bagi Takjil Gratis

0

Kota, pelajarnurembang.or.id | Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, Sabtu (3/6) sore Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Kaliori melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis di dua tempat, antara lain Alun-alun Kota Rembang dan Depan Kantor Bupati Rembang. Kegiatan tersebut di ikuti pengurus harian PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kaliori dan juga koordinator pimpinan ranting.

Pada kegiatan tersebut PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kaliori menyiapkan menu takjil yang akan dibagikan adalah es buah sebanyak 100 gelas. Kegiatan yang berlangsung dari jam 5 sampai menjelang adzan maghrib itu berjalan dengan lancar.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Kaliori, Moh Lilik Wijanarko mengaku, kegiatan bagi takjil gratis juga sebagai ajang untuk bersilahturahmi.”Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam masyarakat. Selain itu, untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia,” tuturnya.

Ditambahkan Lilik, sasaran kegiatan ini adalah para pengendara yang berhenti pada lampu merah dan yang sedang melewati Alun-alun Rembang saat waktu berbuka puasa. “Salain bagi takjil PAC IPNU IPPNU Kaliori juga mengadakan tadarus dan buka bersama di beberapa ranting,” tambahnya. (Li2k/Kim)

Leave A Reply

X