IPNU IPPNU Dituntut untuk Sesuai Prosedur

0

Bulu, pelajarnurembang.or.id – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) di lingkup Kabupaten Rembang dituntut untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan prosedur atau aturan yang berlaku. Hal ini sebagai sarana untuk meningkatkan kapasitas organisasi sebagai suatu kumpulan yang mentaati peraturan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Bulu, KH M. Syarkowi dalam pembukaan Konferensi Anak Cabang (Koferencab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Bulu di Balai Desa Sumbermulyo, Jum’at (01/02) siang.

Pihaknya meminta, IPNU IPPNU harus mampu melaksanakan peraturan yang ada dalam organisasi.

“Dalam Konferancab seperti ini merupakan agenda tertinggi dalam organisasi ditingkatanya. Sehingga jika nanti peserta kok tidak quorum atau memenuhi jumlah peserta yang dibutuhkan dalam persidangan, maka harus di pending. Harus sesuai aturan yang berlaku, sehingga bisa tertib dengan aturan yang ada”, jelasnya.

Disisi lain, pihaknya mengharapkan dalam konferancab tersebut mampu melahirkan gagasan – gagasan baru dan juga ketua baru yang mampu mengemban amanah yang telah diberikan. (kim)

Leave A Reply

X