Hari Ini Darling PC IPNU IPPNU Rembang Dimulai

0

Rembang, pelajarnurembang.or.id | Program Ramadhan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul (PC IPNU IPPNU) Kabupaten Rembang tahun 2017 salah satunya adalah Darus Keliling (Darling) dan Buka Bersama di mulai hari ini, Ahad (11/06/2017) sore. Kegiatan akan dipusatkan di Masjid Baburrahman Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang. Menurut rencana, kegiatan akan dimulai ba’da Ashar.

Ketua Panitia Pelaksana, M. Ulin Nuha mengatakan peserta kegiatan tersebut bersifat umum dan Gratis bagi anggota IPNU IPPNU se Kabupaten Rembang. Darling dan Buka Bersama tahun ini akan dilaksanakan selama sekitar satu minggu penuh, mulai Ahad – Sabtu (11-17/06/2017) di tempat yang berbeda.

“Beda dari tahun sebelumnya. Kalau tahun kemarin hanya dipusatkan di Rembang Kota, sekarang PC IPNU IPPNU Rembang akan roadshow ke lima kecamatan yang ada di Rembang, yaitu di Kaliori, Sumber, Sulang, Bulu dan Gunem. Untuk jadwalnya bisa dilihat di web resmi IPNU IPPNU Rembang di alamat www.pelajarnurembang.cor.id,” katanya.

Ketua PC IPNU Rembang, M. Faiq Bariklana mengharapkan keikutsertaan dari anggota IPNU IPPNU yang ada di wilayah Kabupaten Rembang. “Kita himbau untuk memeriahkan rangkaian kegiatan darling dan buka bersama ini, biar meriah. Kegiatan ini kita lakukan juga sebagai ajang silahturahmi antara pengurus di semua tingkatan, baik ranting, Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Cabang”, ungkapnya. (Kim)

Leave A Reply

X