Kader Muda NU, Perayaan Tahun Baru Dengan Om Sholawatan Om..!!

0

Rembang, pelajarnurembang.or.id – Kader Muda NU. Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) di Kabupaten Rembang menggelar kegiatan sholwatan bareng guna menutup tahun 2016. Kegiatan yang mengambil judul OM Sholawat Om tersebut digelar oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Kaliori di Masjid Al-Mubarok Dukuh Mulo Desa Gunungsari, Sabtu (31/12) siang.

Diadakanya agenda tersebut diharapkan para remaja, khususnya kader muda NU tidak melakukan kegiatan – kegiatan yang negatif di tahun baru yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan remaja lainya. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai penguatan kaderisasi yang dilakukan ditingkat Anak Cabang.

Ketua IPNU Rembang Ahmad mengatakan, kegiatan perayaan tahun baru di luaran hanya menghamburkan energi dan tidak bermanfaat. Ia menganjurkan, setiap anggota IPNU-IPPNU se-Kabupaten Rembang pada tahun baru untuk tetap di rumah.

“Saya mengimbau tahun baru nanti kepada kader IPNU-IPPNU untuk tetap di rumah. Tidak perlu war-wer di luaran. Tidak perlu datang ke Rembang, lebih baik bermanfaat di rumah,” jelasnya.

Menurut Humam, kader pelajar NU Rembang gemar shalawatan. Hal ini terbukti pada 29 Desember kemarin PAC IPNU-IPPNU Sulang juga menggelar IPNU-IPPNU Bersholawat. Kegiatan bermanfaat ini disusul dengan kegiatan shalawat oleh PAC IPNU-IPPNU Kaliori. (Kim/Indraki)

Sumber : www.nurfmrembang.com

Leave A Reply

X