IPNU IPPNU Sendangmulyo Giat Bersih-bersih Masjid Miftahul Huda

0

Rembang – pelajarNUrembang.or.id | Sekelompok organisasi ke-NUan yang beranggotakan pemuda-pemuda warga Ds. Sendang Mulyo, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang sedang melakukan kegiatan bakti sosial. Mereka menjadi satu wadah suatu organisasi yaitu IPNU IPPNU.

Dalam keorganisasiannya,organisasi ini terpisah antara putra dan putri.Untuk putra,masuk ke dalam kelompok organisasi IPNU,karena IPNU adalah kepanjangan dari “Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama” sehingga kelompok ini terdiri dari barisan pelajar putra Nahdlatul Ulama(NU).

Sedangkan untuk putri sendiri masuk kedalam organisasi IPPNU ,karena IPPNU adalah kepanjangan dari “Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama”sehingga sudah sangat jelas bahwa IPPNU tersebut terdiri dari pelajar putri dengan berfahamkan Ahlusunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh IPNU IPNU SENDANGMULYO (@ipnuippnusendangmulyo.real) pada

IPNU IPPNU Ds.Sendang Mulyo kemarin melakukan kegiatan bersih – bersih Masjid di Ds.Sendang Mulyo. Kegiatan ini selain ingin melakukan bakti sosial dan sebagai tanda wujud ingin menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri dengan Fitroh. Dan kegiatan ini sangat didukung oleh Kepala Desa setempat beserta perangkat nya.

Selain itu, mereka dapat apresiasi dari warga sekitar karena telah melakukan kegiatan positif dibulan yang penuh berkah ini. (yoga)

Sumber : https://www.instagram.com/p/CAfL9r4gJLP/?igshid=wmostpw35xyq

Leave A Reply

X