Pemuda dan Daerahnya

0

Rembang, pelajarnurembang.or.id – Sebuah tema yang sangat menarik untuk di perbincangkan. Kenapa sangat menarik..?, karena banyak pemuda di berbagai daerah yang mempunyai kesibukan dan kesukaan masing-masing.

Pada malam ini di acara MUDA IS ME dalam saluran 88.5 radio nurfm kita kedatangan tamu SKRM SQUAD asal dari sekar arum Sumber. Pemuda di wilayah tersebut terlihat sangat kompak dan gambyak sekali karena SKRM SQUAD ini adalah satu wadah dari pemuda perantauan yang cinta terhadap desanya sendiri.

SKRM SQUAD dulunya adalah wadah dari anak perantauan yang sama-sama suka di musik dangdut. Karena kebanyakan anak muda di desa tersebut menyukainya. Dari hal tersebut Tim SKRM SQUAD berupaya merubah group pemuda yang hanya suka musik dangdut menjadi suka berbagai hal dalam membuat sebuah karya yang tiada ternilai dari karya-karya anak desa itu sendiri.

SKRM SQUAD pernah berganti nama yang beraneka ragam nama. Dan pada tahun 2017 sampai sekarang menjadi SKRM SQUAD. Sekararum berdiri dari 2004 dan sering membuat atau menyatukan kesikaan mereka di desa sendiri. Saat ini di SKRM SQUAD mempunyai dan memiliki kegiatan yang asyik nan ramah lingkungan.

1 of 1

Leave A Reply

X