Peserta Makesta Sulang Membludak, Semoga Melahirkan Kader Militan

0

Sulang, pelajarnurembang.or.id – Ketua Pimpinan Cabang IPNU Rembang, Ahmad Humam mengapresiasi kegiatan makesta yang dilaksanakan di beberapa kecamatan tersebut. Dia mengharapkan, dengan banyaknya peserta yang ikut makesta mampu melahirkan kader-kader ujung tombak NU yang militan dan melek organisasi.

“IPNU IPPNU merupakan ujung tombak atau garda terdepanya NU, karena kader ini adalah awal mula pengkaderan NU. Semoga nanti terlahir kader NU yang militan dan melek organisasi,” katanya.

Menurut Humam, sapaan akrabnya kader IPNU IPPNU harus melek organisasi. Artinya para . “Semoga temen-temen paham dan mengerti Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang ada serta peraturan yang ada dalam IPNU IPPNU”, ungkapnya.

Untuk diketahui, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU – IPPNU) Kecamatan Sulang menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Sabtu-Ahad (4-5/02/2017) berjalan lancar.

Antusias peserta dalam Makesta yang digelar di Desa Jatimudo tersebut merupakan yang paling tinggi dari makesta-makesta  sebelumnya sudah dilaksakan di tiga kecamatan di Rembang.

Dalam makesta Sulang, terdapat sekira 350 peserta yang terdiri dari kader IPNU IPPNU. Sementara makesta di kecamatan sebelumnya yaitu, Sumber sekitar 150 peserta, Bulu dan Gunem hanya dikisaran 70 an peserta. (Kim)

Leave A Reply

X