Bus Sekolah Jadi Penyelamat Peserta Kongres IPNU IPPNU di Jakarta

0

Jakarta – Arena Kongres IPNU ke-XX dan IPPNU ke-XIX di Gedung Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur yang cukup luas membuat peserta cukup jauh untuk mengakses ruang sidang dan penginapan. Untungnya ada Bus Sekolah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta yang disiapkan oleh panitia yang siap mengantarkan peserta dari penginapan ke Ruang Sidang.

Salah satu supir bus sekolah, Surahman mengatakan bis beroperasi dari pukul 07.00 s/d 20.000 WIB dengan dua sift pagi dan sore. Pihaknya merasa senang bisa membantu kelancaran proses berlangsungnya agenda tertinggi IPNU IPPNU tiga tahunan ini.

”Saya alhamdulillah bisa ikut menyukseskan agenda para anak anak pelajar ini. Seru disini pelajar dari seluruh Indonesia bisa berkumpul,” jelasnya.

Sementara itu, peserta asal Pimpinan Cabang (PC) IPNU Rembang Mohammad Ronji mengaku sangat terbantu dengan adanya mobil sekolah ini. ”Sangat membantu sekali untuk peserta kongres, terutama menyingkat waktu tempuh ke lokasi acara,” katanya.

Pihaknya mengatakan angkutan sangat membantu saat jam mulai sidang di acara kongres dimulai dan persiapan untuk menuju akses jalan raya. ”Pelayanannya ramah dan fasilitas di kendaraan yang nyaman membuat kita jadi enak dan nyaman,” katanya.

Onji sapaan akrabnya berharap agenda tertinggi IPNU IPPNU ini bisa berjalan dengan lancar dan amanah organisasi bisa diteruskan sesuai aturan dan regulasi yang berlaku. (MK)

Leave A Reply

X