Perdana, SCC SRC Survei Perilaku Pelajar di Rembang

0

Rembang, Badan Student Crisis Center dan Student Research Center (SCC SRC) Pimpinan Cabang IPNU Rembang perdana melakukan survey perilaku pelajar di Rembang selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlangsung.

Direktur SCC PC IPNU Rembang, Moh Ismail. S.Pd mengatakan kegiatan ini dilakukan mengingat selama PPKM kegiatan yang biasanya dilakukan IPNU IPPNU tidak bergeliat dengan baik karena dibatasi pengumpulan masa dan aturan lainya.

Pihaknya mengatakan, hasil survey yang dilakukan sebanyak 166 partisipan ini menghasilkan beberapa data. Data yang disoroti tentang harapan pelajar tentang aturan yang membolehkan untuk berkegiatan secara langsung atau dengan tatap muka.

Sementara itu, Ketua PC IPNU Rembang, M. Kurniawan mengatakan kegiatan ini penting dilakukan. “Dengan kegiatan semacam ini kami bisa memetakan kebijakan apa yang harus kami lakukan nantinya. Semoga hasil ini bisa ditindaklanjuti oleh departemen di PC IPNU IPPNU Rembang,” harapnya.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua macam. Pertama tentang pemberlakuan survey yang disebar di Sembilan kecamatan dibawah naungan PC IPNU Rembang. Selanjutnya data dibedah dalam sebuah webinar dengan mendatangkan Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad (29/8/21).

Leave A Reply

X