Gabut saat mau ngabuburit ? Yuk Ikut NGACO, Ngaji Coy…

0

Rembang – pelajarNUrembang.or.id | NGACO alias Ngaji Coy….! Program andalan @ipnuippnurembang bulan puasa kali ini masih akan tetap berlanjut setiap hari Jumat. On air pukul 16.00 – 17.00 WIB disaluran kanal YouTube PC IPNU IPPNU. Selain itu program kece ngaji ala muda mudi milenial ini juga dapat diikuti di Live Streaming akun Fanspage Facebook PC. IPNU IPPNU Rembang yang siap menemani ngabuburit penonton setia @ipnuippnurembang.

Program yang baru tayang perdana 23/4/21 kemarin ini masih berlanjut di Jumat berikutnya selama Bulan Ramadhan. Jumat 30/4/21 Ngaji Coy… mengusung tema yang masih sama dari jumat sebelumnya yaitu tentang bersuci. Karena pada dasarnya bersuci sendiri memiliki cabang – cabangnya agar ibadah yang kita lakukan sah. Masih Bersama narasumber kebanggaan @ipnuippnurembang, Rekanita Shulcha Kulliyyatina dan dimoderatori oleh Rekanita Shofa Nurdiana. Ngaji Coy kali ini juga mengumumkan nama pemenang kuis pada NGACO Jumat sebelumnya.

Dari perdana tayang, Ngaji Coy…! Milik @ipnuippnurembang ternyata mendapat banyak respon positif dari penonton yang mengikuti Live Streaming NGACO. Dari dua pertanyaan kuis di jumat sebelumnya banyak yang mengirim pesan jawaban dari kuis berhadiah voucher berbuka gratis dari @ipnuippnurembang. Namun sayangnya, dari hasil seleksi jawaban oleh Departemen Kominfo milik @ipnuippnurembang hanya satu yang menjadi pemenang yaitu Rekan Zikin.

Kembali menyinggung sedikit dari pembahasan jumat kemarin, NGACO Kembali melanjutkan bab bersuci dengan pembahasan yang lebih mendalam. Jika sebelumnya hanya baru sebatas membahas bab berwudhu, maka jumat kali ini pembahasan Ngaji Coy merambah tentang bersuci yang lebih dalam dan tentunya dengan berdasarkan ajaran agama islam ahlussunah wal jamaah.

Seperti biasa, dipenghujung acara kuis berhadiah Voucher bebuka gratis siap menanti. Narasumber akan memberikan beberapa pertanyaan dan penonton dapat mengirim pesan jawaban melalui akun media sosial milik @ipnuippnurembang dan oleh departemen kominfo akan diseleksi menurut kecepatan dan ketepatannya.

Bulan Ramadhan semakin dipenghujung . semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita dari segala yang tidak diinginkan. Dan semoga amal ibadah kita diterima. Untuk kalian yang tertarik ngaji ala anak muda, tertarik dengan Voucher berbuka gratis apa lagi kalian yang suka gabut…. Yuk gabung aja di NGACO.. Ngaji Coy…!
Salam 3B

Belajar, Berjuang, Bertaqwa (Novita)

Leave A Reply

X