Halal Bihalal Bareng PW IPNU Jateng dan Seluruh PC Sejateng

0

Rembang, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Rembang mengikuti Halal Bihalal Bersama Pimpinan Wilayah IPNU (PW IPNU) Provinsi Jawa Tengah dan juga seluruh cabang se Jateng pada Jumat (4/6) malam. Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan dipusatkan di Gunungjati, Semarang.

Ketua PW IPNU Jawa Tengah, Syaiful Kamaludin menyampaikan acara halal bihalal temu alumni lintas generasi ini bisa memberikan motivasi untuk tetap menjalankan amanah walaupun dimasa pandemi.

“Semoga diberikan energi untuk itu. Atas nama pimpinan wilayah Jateng mengucapkan terima kasih atas pertisipasi dan juga pihak terkait yang membantu acara ini. Selanjutnya terimakasih alumni semoga diberikan kesehatan utk terus pembinaan kepada kader IPNU di Jateng”, katanya.

Ditambahkan,periode organisasi kepengurusan PW IPNU sudah berjalan satu periode yaitu satahun setengah. “Dari 2019-2022, kami sudah melakukan amanah organisasi. Alhamdulillah kami melaksanakan agenda kaderisasi dan organisasi. Pandemi harus tetap berjalan. Agendanya tetap mematuhi aturan covid yang nyata. Penyebaran ini nyata dan bahaya, kita kader harus mencegah COVID19,” harapnya.

Saat ini dari 36 Cabang di Jateng sudah melakukan Konferensi. “Masih satu yaitu di kota Magelang. Insyaallah bulan ini akan dilakukan konferensi,” jelasnya.

Semantara itu, temu kader ini sebagai ajang silahturahmi dan bernostalgia dan sharing utk menjadikan motivasi bagi kader untuk berorganisasi. Peran alumni cukup penting untuk mengarahkan organisasi.

Leave A Reply

X